Rabu, 13 Februari 2013

FAKTA-FAKTA TENTANG HAM EUNJUNG


1. Eunjung dan Jiyeon sama-sama sabuk hitam di taekwondo, selain taekwondo Eunjung juga ikut balet saat masih kecil.
2. Cowok idaman Eunjung TOP Big bang.
3. Eunjung suka meluk Boram, katanya Boram itu kecil jadi enak dipeluk.
4. Queen pernah mengadakan polling kalau Eunjung laki-laki siapa yang cocok jadi istrinya, banyak yang memilih Ji Yeon, Soyeon dan Hyomin *menurutku sih paling cocok ma Jiyeon*.
5. Jiyeon bilang kalau Eunjung benaran laki-laki dia bakal menikah dengan Eunjung.
6. Di T-ARA dot.com epi 1 si Eunjung menang dan dapet hadiah belanja 100.000 won, dia boleh ngajak satu member buat belanja. Si Jiyeon langsung mijat2 pundak Eunjung dan dia yang diajak.
7. Eunjung itu suka belanja baju tapi dia gak pintar milih jadi dijulukin Fashion teroris. Saat dia membeli sepatu dia bertanya dulu pada Soyeon dan Soyeon bilang sepatu itu jelek, Hyomin juga ngomong hal yang sama, lalu Soyeon menambahkan sepatu itu seperti sepatu nenek2. Tapi eunjung bersikeras sepatu itu cute lalu dia membelinya.
8. Eun jung itu peduli banget ma kesehatan dia selalu mengkonsumsi vitamin dan suplemen saat bangun pagi dan sebelum tidur.
9.Kebiasaan Eunjung adalah tidur, dia pernah tidur di toilet dan menejernya suka mengambil foto dirinya saat tidur. Bahkan ada foto saat dia tertidur mulutnya sedang terbuka, karena itu sekarang Eunjung memakai masker saat tidur.
10. Saat episode pertama dream high tayang Eunjung menjadi satu-satunya pemain yang aktingnya mendapat pujian dari netizen karena terlihat natural, tapi sekarang dia punya antifans karena perannya sebagai Yoon baek hee berubah jadi antagonis. Aku bahkan membaca komentar seperti “Apakah kau yakin itu bukan sifat aslimu?”, lalu “ aku kecewa padamu onnie” dan “aku suka semua member T-ARA kecuali Eunjung”.
11. Member yang paling popular di T-ARA *khusus Korea aja* adalah Eunjung.
12. Eunjung bisa main piano karena ibunya guru les piano.
13. Sebelum debut Eunjung adalah aktris dan bintang iklan dari kecil, film pertamanya dibuat ditahun 1995.
14. Cita-cita Eunjung waktu kecil ingin main film action, makanya dia berlatih taekwondo.
15. Eunjung sekamar dengan soyeon dan hwayoung. Tapi soyeon beda kasur.
16. Saat Eunjung meng-upload foto di minihompynya Taecyeon 2pm berkomentar kalau Eunjung memang fashion teroris, tapi netizen beranggapan cara berpakaian Taecyeon sama seperti Eunjung *Fashion terrorist couple*.
17. eunjung member yang paling sering dikerjain sama member lain….dia polos bgt.
18. EUnjung mengikuti variety show "We Got Married" dengan lee Jang woo.
19. ultah Eunjung dan QRI tuh sama.. bedanya Qri lahir tahun 1986, sedangkan Eunjung 1988.
20. Eunjung main di drama Dating on Earth bareng Micky Yoochun TVXQ.
21. Ada kiss scene-nya, karena itu Dating on Earth di undur jadwal tayangnya..
22. Hobby-nya Eunjung diantara lain adalah nonton film, liat majalah fashion dan baca buku.
23. Eunjung merupakan lulusan Dong Gook University jurusan performing arts.
24. golongan darah Eunjung adalah O. [siapa yang A ngacung !].
25. Eunjung menjelaskan tentang ciuman pertamanya,  “Saya memiliki ciuman pertama saya dengan pacar pertama saya bahkan sebelum aku memulai debutnya. Aku pergi ke cafe dengan pacar saya, tidak sengaja kami secara alami  menjadikan suasana romantis dimana gorden ditarik. Pada saat itu, aku telah melukai kakiku sehingga aku berjalan-jalan dengan hati-hati, tapi untuk beberapa alasan, aku merasa seperti saya harus romantis. ”
26. Eunjung anak satu-satunya lohh.
27. Eunjung lahir setelah ortunya nikah selama 10 tahun, makanya dia sangat disayang terutama sama ayahnya.
28. walopun dia suka baca majalah fashion, justru selera fashion dia sangat buruk LOL.
29. saat kecil dia ikut les ballet tapi waktu kelas 7 (smp) dia pindah jadi ikut taekwondo,alasannya karena dia pengen main film action. LOL
30. ibunya lulusan Ewha Womans Unniversity dan seorang pengajar piano,namanya Lee Eun Joo.
31. waktu eunjung menang little miss korea,ibunya berenti mengajar,and lebih pilih jadi manager Eunjung sampe eunjung lulus SMU dan akhirnya masuk trainningan Core content media (MNET).
32. Eunjung di trainning di Mnet 3 tahun bareng hyomin.
33. awalnya dia ragu jadi penyanyi karena ngerasa suara dia ngga bagus terus karena dia lebih condong ke akting daripada nyanyi,tapi semua berubah saat dia masuk T-ara,dia jadi suka banget sama dunia nyanyi.
34. Ibunya eunjung bilang "Eunjung memiliki wajah yang kecil dan mungil tapi sayang kakinya berotot *hahahahahaa LOL
35. waktu muda, ibunya pengen banget jadi artis,makanya dia ngedukung banget ama karier eunjung sekarang *pantesan actingnya eunjung bagus banget
36. Eunjung & Boram merasa menjadi lebih bertanggung jawab setelah mandapat role untuk menjadi Leader. :D
37. sebenarnya Eunjung adalah Leader kedua T-ara setelah Ji Ae keluar waktu format T-ara masih 5 orang, tapi netizen bilang Eunjung itu original Leader T-ara.
38. Netizen bilang Eunjung itu karismatik dengan rambut pendeknya.
39. awalnya eunjung mau sekamar ama jiyeon,tapi ngga jadi gara-gara jiyeon tuh jorok,sedangkan eunjung sangat cinta kebersihan.
40. T-ara punya 7 warna yang masing-masing warna ngewakilin satu member, eunjung kebagian warna merah yang artinya SEXY & CHARISMA.
41. Eunjung adalah member T-ara yang paling rapih melipat pakaian.
42. waktu kuliah jaman promo Bo peep Bo Peep, eunjung pernah pacaran ama temen sekampusnya, terus kalo pacarnya marah dia langsung joget sinchan di depan pacarnya itu and kalo pacarnya masih marah juga dia langsung ngadu ama ortu pacarny.
43. Eunjung pernah keluar jalan-jalan pakei jaket angkatan laut dan celana training merah menyala, terus ada orang yang ngambil fotonya dan masang foto itu di internet, pas buka internet Eunjung ngeliat foto itu and dengan oon_nya dia bilang “hah...kenapa aku bisa pake baju kayak gitu?”. *lucu ngakak!!44. selain jago nyanyi,dance,rapp,taekwondo,piano and ballet dia juga bisa Panshori (sejenis musik tradisional korea) dan nyanyi trot.
45. ayahnya punya restoran sashimi di busan, dan dia tinggal disana.
46. waktu kecil eunjung tinggal di Gangwondo.
47. ayahnya manggil eunjung 'Goongju' artinya princess, dan eunjung manggil ayahnya 'superman dad'.
48. eunjung hobby banget beli barang-barang lebih dari satu, contohnya jaket. jadi orang-orang ngira ntu jaket kagak dicuci,padahal dia punya 3jenis jaket yang sama persis. *wkwkwkwkwk
49. eunjung pernah ngaku waktu dulu sering kekampus dengan baju basah dan penuh keringet gara-gara abis latihan dance dia ngga sempat mandi and ganti pakaian. *kasian jungie
50. eunjung tuh suka banget ngebalikin fashion, yang harusnya ngga bole dia pake malah dia pake.
51. di twitter hyomin pernah bilang kalo eunjung itu suaminya, sedangkan Eunjung bilang kalo Suzy Miss-A itu pacarnya.
52. Jungie bisa sikat gigi sambil ngomong dan yang penerjemahnya itu Qri
53. waktu di hello baby,Jiyeon naro lada banyak banget di mie ramen jungie,tapi dengan lahapnya dia habisin itu mie walopun bibirnya pada merah, terus dia bilang ke hyomin "mie-ku kok pedes ya,coba punyamu" dan diembatlah itu mie si hyomin.
54. pas T-ara ke jepang,jungie beli topi, terus jiyeon bilang apa bedanya topi kayak gitu,dikorea juga banya! eh jungie jawab "tentu aja beda,soalanya ini belinya dijepang".
55. Kim soohyun sebenarnya ngga terlalu bisa ngedance, dan eunjung yang ngajarin dia dance di iklan SPRISS.
56. T-ara pernah ketemu baby shinee si yoogeun , terus taemin nanya ke yoogeun siapa nuna yang paling canyik?? eh yoogeun ngasih permennya ke jungie *min NF mana min NF .. hahaha
57. wktu konferensi press DREAM HIGH, eunjung kan masih cidera and pake tongkat. eunjung kan berdiri disamping soohyun, terus pas ada sesi foto bareng, tiba-tiba eunjung nyuruh soohyun tuker tempat ama taecyeon,jadi eunjung berdiri disamping taecyeon and taecyeon megangin tangan eunjung supaya dia ngga jatuh.
58. member T-ara bilang pas cuaca panas di dorm, eunjung cuma pake bra ama CD doank padahal semua member pake t-shirt ama celana pendek* fanboy harap tutup mata. dosa!
59. handuk jungie pernah melorot di depan member T-ara,dan dengan santainya dia masuk kamar,padahal member lain heboh jejeritan
60. Jungie pernah hampir kelelep di bathup gara-gara ketiduran dikamar mandi
61. Eunjung pernah ketiduran di toilet, saat itu dia sedang latihan sama member T-ARA lain terus dia pergi ke toilet untuk pipis, setelah 30 menit Eunjung belum kembali dari toilet, terus member lain ngecek ke toilet, tau-taunya Eunjung lagi tidur di toilet
62. jungie tuh susah banget di bangunin kalo tidur,makanya soyeon nyiapin Bell khusus buat bangunin jungie bobo,tapi rupanya ngga ngaruh.
63. manager T-ara sering banget foto jungie pas lagi bobo terus dia sebar fotonya ke internet.
64. jungie menang polling dengan gaya tidur teraneh. *Dabeak .. LOL
65. jungie juga masuk top 5 Expert Idol, yaitu artis kpop yang memiliki kualitas akting terbaik *ini dipilih oleh pakarnya langsung
66. walaupun jungie keliatan tomboy dari luar,sebenarnya jungie itu polos dan manja dan suka banget aegyo dan dia suka ama hal-hal romantis.
67. jungie suka warna pink. *wkwkwk
68. jungie suka banget sama karakter kartun jepang RILAKKUMA, dia banyak koleksi dari mulai boneka,bantak bobo,sepatu,gantungan hp,tampat Hp, dll
69. Jungie deket sama KARA Gyuri, SUzy MISS-A, TAecyeon 2pm, kim soohyun,geonil supernova, and beast doojoon.
70. jiyeon pernah ditanya, siapa member T-ara yang ngga mau dijodohin sama kakaknya, Jiyeon jawab EUNJUNG!! soalanya katanya eunjung itu KELEBIHAN AEGYO . *kasihan .. hehe :p
71. eunjung suka Olah raga dan dia paling ngga suka dikalahin dalam olah raga apalagi kalo acaranya disiarin di tv
72. Eunjung gabisa renang.
73. Jaemin, temen kampusnya jungie bilang kalau Lee Jangwoo itu tipe idealnya eunjung.
74. Fans cewek Eunjung di Thailand memanggil Eunjung dengan sebutan oppa, dan Suzy Miss A juga pernah memanggil Eunjung dengan sebutan oppa di twitternya -eunjung oppaaa-
75. Saat foto tidurnya tersebar di internet Eunjung merasa malu, Eunjung mengatakan dia ingin menampilkan sisinya sebagai member T-ARA yang cantik kata menejernya “berhentilah berusaha, imejmu tidak mungkin berubah”.
76. jungie keliatan keren dan tomboy kalo dipanggung, padahal aslinya dia polos and rada-rada oon *mianhae jungie
77. selain boram,eunjung adalah member T-ara yang paling doyan makan.
78. waktu eunjung lagi belanja, ada afsn yang minta foto and TTD-nya, dengan pede-nya dia nyamperin fansnya n ngajakin selca bareng dan dia malahan yang lebih narsis daripada fansnya . LOL
79. jangwoo pernah ngasih boneka rilakkuma buat eunjung di WGM katanya buat latihan gendong bayi,
80. kemanapun dia pergi dia selalu bawa bantal tidur rilakkuma untuk menyanggah lehernya kalo mo bobo.
81. Waktu awal debut T-ara di lagu LIES banyak yang bilang EunMin itu mirip karena mereka sama-sama rapper dan berambut panjang terus mereka juga berdua terus, karena itu netizen menyebut mereka Twins Rapper dan karena itu jugalah Eunjung mengganti model rambutnya.
82. Di Hello Baby T-ara ep.1 ada adegan Hyomin minta suapin sama Eunjung dan disitu Hyomin manggil Eunjung ‘Yeobo’.
83. Hyomin cerita soal kebiasaan tidur Eunjung, dulu Van T-ara pernah mengalami kecelakaan kecil, dan semua orang panik di dalam Van, tapi pas Hyomin ngelirik Eunjung, ternyata Eunjung lagi tidur dan sama sekali ngga kebangun.
84. panggilan Eunjung di T-ara salah satunya adalah BAEKGU.
85. Waktu acara Dance battle 2010, Eunjung dandan sebagai TOP big bang dan pas adegan akhirnya, Eunjung dance berdua Hyomin sambil meluk pinggangnya

1 komentar:

  1. aaak... makasiii :D
    jadi tau banyak ttg baekgu :')

    BalasHapus